Iran Targetkan 3-4 Gol ke Jala Indonesia

Latihan timnas bersama Wim Rijsbergen
Sumber :
  • ANTARA/ Puspa Perwitasari

VIVAnews – Timnas Iran mengincar kemenangan saat melawan Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 grup E di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 15 November 2011.

"Kami mengincar 3 poin saat melawan Indonesia karena jika meraih kemenangan kami akan mengoleksi 11 poin dan lolos ke babak selanjutnya,” ujar media officer Iran, Valizadeh kepada VIVAnews usai latihan timnas Iran di lapangan C Senayan, Minggu 13 November 2011.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Kami mengincar 3-4 gol saat melawan Indonesia," lanjutnya.

Iran saat ini mengoleksi 8 poin dan berada di puncak klasemen grup E sama dengan poin yang diraih Qatar. Sementara itu Indonesia berada di dasar klasemen tanpa poin karena menuai kekalahan dari 4 laga.

"Meskipun demikian kami tetap menaruh rasa hormat pada tim nasional Indonesia dan suporter tuan rumah," ucap Valizadeh.

"Saya rasa timnas Indonesia masih bisa lebih berkembang karena memiliki populasi sangat tinggi. Indonesia juga memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Indonesia perlu pelatih yang bagus dan juga pembinaan yang baik untuk mendatangkan prestasi," lanjutnya.

Valizadeh juga merasa Iran siap menghadapi penonton tuan rumah yang akan memenuhi stadion nanti."Kami tak takut karena di Iran juga kami biasa memiliki 80.000 penonton. Penonton Indonesia sangat fanatik terbukti sekarang saat SEA Games begitu banyak penonton," kata Valizadeh.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016