Casillas Terkesan Performa Joe Hart

Joe Hart
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews – Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, sukses menjaga gawangnya dari gempuran para penyerang Spanyol pada laga persahabatan, Minggu 13 November 2011. Kiper timnas Spanyol, Iker Casillas mengaku terkesan dengan performa kiper milik Manchester City tersebut.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pada laga di Stadion Wembley, London, tersebut Inggris menang tipis 1-0 berkat gol tunggal gelandang Chelsea, Frank Lampard. Sepanjang 90 menit, gawang Hart selamat dari kebobolan.

Banyak pihak yang awalnya ragu dengan kemampuan kiper 24 tahun tersebut, saat terpilih menjadi kiper utama skuad The Three Lions. Namun bagi Casillas, Hart telah menunjukkan kapasitasnya sebagai kiper bertaraf internasional.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Saya baru pertama kali melihatnya di laga itu dan saya cukup terkesan dengan performanya,” aku Casillas seperti dikutip dari Tribal Football, Selasa 15 November 2011.

“Inggris sudah berjuang menemukan kiper yang tepat, tapi dia adalah pemain yang serius. Sangat penting bagi [pelatih timnas Inggris] Fabio Capello memiliki keyakinan pada kiper demi kesatuan tim,” paparnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Ditambahkan Casillas, performa Hart bersama Manchester City juga menunjukkan grafik peningkatan. Terbukti sepanjang 11 laga Premier League awal musim ini, gawang Hart baru jebol 10 kali dan kini ManCity tengah memuncaki klasemen.

“Hart membuktikan kemampuan dirinya di Premier League bersama Manchester City. Dia sangat percaya diri dan selalu membawa sikap itu di jalan yang positif,” tegas kiper milik Real Madrid tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya