Tiket Termurah Indonesia vs Iran Rp30 Ribu

Antrian Tiket di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Timnas Indonesia akan menghadapi Iran pada lanjutan pertandingan kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 15 November 2011. Harga tiket termurah di laga itu adalah Rp30.000.

Indonesia sebenarnya sudah tidak punya peluang lagi. Sebab, dari empat laga yang dilalui sebelumnya, Firman Utina dan kawan-kawan gagal mendapatkan poin.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Adapun Iran kini sedang berada di puncak klasemen Grup E. Kemenangan atas Indonesia akan memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Pihak panpel berjanji tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik meski peluang skuad Garuda telah kandas. "Setiap pertandingan apa pun posisi (tim yang bertanding), sudah memiliki prosedur. Kepanitiaan itu tidak terpengaruh dengan peluang tim. Keamanan, kesehatan medis, kesiapan menghadapi penonton, semuanya sesuai standar," kata Wakil Ketua 2 Panpel, Mursid WK.

Akan ada 50.000 tiket yang dijual panitia di laga ini. Partai ini juga akan dijaga oleh sekitar 1.500 aparat keamanan.

"Biasanya tiket dijual 70.000. Barangkali saat ini banyak kegiatan sepakbola, terutama SEA Games. Jadi, masyarakat terpecah sesuai kesukaan mereka sendiri. Ada yang suka nonton senior, ada juga yang suka nonton U-23. Tapi, kami harapkan masyarakat tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk tim nasional saat melawan Iran," ujar Mursid.

Tiket laga ini bisa didapatkan di Rajakarcis.com dan loket-loket sekitar SUGBK. Laga akan mulai kick-off pukul 19.00 WIB.

Berikut harga tiket Indonesia vs Iran
VVIP               (Rp 500.000)
VIP Barat       (Rp 250.000)
VIP Timur      (Rp 100.000)
Kategori I      (Rp  75.000)
Kategori II 
    (Rp  50.000)
Kategori III    (Rp  30.000)

(art)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016