Capello Jatuhkan Vonisnya untuk Beckham

Fabio Capello mengenakan bunga Poppies
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAnews - Fabio Capello mengungkapkan keputusannya soal peluang David Beckham bermain di tim nasional Inggris di Piala Eropa 2012. Sang pemain memang dalam beberapa kesempatan menyatakan masih ingin terus bermain untuk membela negaranya.

Sayangnya, niat Beckham takkan terwujud. Capello tak memasukkan nama pemain LA Galaxy berumur 36 tahun itu dalam rencana laga Inggris di Piala Eropa.

"Ia tidak akan main di Piala Eropa. Saya pikir ia akan bertanding di Olimpiade (memperkuat Inggris Raya)," kata Capello seperti diberitakan The Sun.

Dengan banyaknya pemain muda yang menunjukkan performa bagus di lini tengah Inggris, Beckham memang sangat sulit untuk bersaing. Apalagi, ia sekarang bermain di kompetisi MLS yang tingkat persaingannya tidak seketat Liga Inggris, Italia, atau Spanyol. Tiga liga elit itu sebenarnya juga pernah dicicipi mantan pemain MU, Milan, dan Madrid tersebut.

Di Piala Dunia 2010, Beckham dijadikan salah satu dari asisten Capello. Soal hal ini, Fabio mengatakan belum ada rencana untuk memberikan peran yang sama pada Beckham di Piala Eropa tahun depan. (art)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016