Terry: Ibra Kelas Dunia

AC Milan VS BATE Borisov
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAnews - Kapten Timnas Inggris, John Terry, memuji permainan bomber Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, Ibra adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini.

Terry akan berhadapan langsung dengan Ibra pada laga persahabatan di Wembley, Selasa 15 November 2011. Ia mengaku, sudah siap mengantisipasi pergerakan maut bomber AC Milan tersebut.

"Saya benar-benar menyukai Ibra. Dia benar-benar sulit untuk dilawan. Dia cepat, punya kaki kuat, dan dia juga hebat di udara," puji Terry seperti dilansir Mirror Football.

"Dia mungkin salah satu yang terbaik di dunia. Saya pikir, dia memang benar-benar hebat," tambah bek Chelsea tersebut.

Meski demikian, Terry mengaku, tidak hanya akan mewaspadai Ibra. Menurut dia, Swedia masih memiliki beberapa pemain berbahaya lainnya seperti mantan striker Bolton Wanderers, Johan Elmander.

"Elmander sangat baik, sangat cepat dan mungkin memiliki kerja sama yang baik dengan Ibra. Swedia juga punya pemain-pemain sayap bagus yang dapat melepas umpan ke kotak penalti. Mereka juga bagus ketika berhadapan satu lawan satu dengan bek sayap kami," tuntas Terry.

Inggris dijamin takkan mudah melewati adangan Swedia. Pasalnya, Swedia kini sedang dalam performa terbaik. Dalam 12 laga tahun ini, Andreas Isaksson dan kawan-kawan mampu meraih 9 kemenangan, 2 kali imbang, dan hanya sekali kalah.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016