Pelatih Iran Hargai Usaha Skuad Garuda

Firman Utina & Christian Gonzales
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Tim nasional senior Indonesia kembali gagal memetik kemenangan pada laga kelima kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup E zona Asia. Meski demikian, pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz menghargai usaha skuad Garuda demi meraih hasil positif.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno [SUGBK], Senayan, Jakarta, Selasa malam, 15 November 2011, Indonesia takluk 1-4 dari Iran. Gol semata wayang tim besutan Wim Rijsbergen diciptakan oleh kapten tim, Bambang Pamungkas.

Kendati sukses mempermalukan Indonesia di kandang, pelatih Timnas Iran tak lantas membanggakan skuad arahannya semata. Queiroz tetap mengklaim, kekalahan bukan berarti menunjukkan buruknya performa Bepe cs.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

“Saya melihat permainan Indonesia pada laga-laga sebelumnya dan saya menyukainya. Mereka selalu berusaha menekan, menyerang dan mencetak gol. Hasil [malam] ini bukan berarti buruk,” ujar Queiroz usai pertandingan.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Portugal itu juga menghargai kerja keras anak-anak asuhnya. Sementara ini, Iran masih memimpin klasemen Grup E dengan raihan 11 poin dan dipastikan lolos ke babak keempat.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

“Ya, mereka sangat layak lolos ke babak selanjutnya karena kualitas yang mereka miliki. Selamat pada para pemain Iran dan juga federasi yang selalu memberikan dukungan pada kami,” imbuh mantan pelatih Timnas Portugal tersebut.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016