Italia Dipermalukan 10 Pemain Urugay

Pemain Italia Pablo Daniel Osvaldo (biru) dan pemain Uruguay Diego Godin
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Italia gagal memetik kemenangan saat menjamu Uruguay di pertandingan persahabatan, Selasa, 15 November 2011 (Rabu dini hari WIB). Gli Azzuri tumbang 0-1 di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Gol tunggal yang bersarang di jala tim tuan rumah berasal dari gol Alvaro Fernández di menit ketiga. Sedangkan Italia yang menurunkan duet Mario Balotelli dan Pablo Daniel Osvaldo malah gagal menjebol jala Uruguay.

Italia berpeluang menyamakan skor ketika pemain Uruguay Alvaro Pereira diusir wasit di menit 81. Pemain FC Porto itu mendapat dua kartu kuning, yakni di menit 26 dan 81.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Tapi unggul jumlah pemain tidak membuat Italia bisa menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 0-1 untuk keunggulan Uruguay.

Line Up Kedua Tim

Italia: Buffon; Maggio, Ranocchia, Chiellini, Balzaretti; Pirlo, Marchisio (Pazzini'82), De Rossi, Montolivo (Pepe'45); Osvaldo (Matri'65), Balotelli

Uruguay: Muslera; Caceres, Lugano (Coates'45), Godin, A Pereira (KM); Perez (Eguren'51), M Pereira, Rodriguez (Gonzales'84), Arevalo; Cavani, Fernandez

Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016