Gol Tunggal Barry Bawa Inggris Atasi Swedia

Pemain Inggris merayakan gol Gareth Barry
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Inggris berhasil mengatasi perlawanan Swedia dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Wembley, Selasa, 15 November 2011 (Rabu dini hari WIB).

Gol Inggris dicetak Gareth Barry di menit 22. Gol berasal dari kerjasama dua pemain Inggris Baines dan Stewart Downing di sisi kiri pertahanan Swedia. Barry dengan mudah menyundul umpan yang dikirim Downing dan mencetak gol perdana Inggris.

Namun, dalam tayang ulang terlihat gol terjadi karena bunuh diri pemain
Swedia, Daniel Majstorovic. Tapi nama pencetak gol tetap atas nama Barry, sekaligus menjadi gol ke 2000 buat timnas Inggris.

Selepas gol ini, Swedia coba membalas dengan peluang yang didapat Kim Kallstrom. Tapi bola sundulannya gagal merobek jala Inggris. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Masuk paruh kedua, Downing kembali jadi arsitek serangan Inggris. Tepat di menit 48, pemain Liverpool itu memberi umpan pada Rodwell, tapi sayang kesempatan itu gagal menjadi gol.

Meski ada beberapa peluang lagi dari Inggris, tak ada tambahan gol tecipta, Skor akhir tetap 1-0 untuk keunggulan The Three Lions

Line Up Kedua Tim

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Inggris: Hart (Carson'45), Walker, Cahill, Terry, Baines, Jones, Barry, Rodwell (Milner'58), Walcott (Sturridge'58), Zamora (Bent'70), Downing.

Swedia: Isaksson, Lustig (Wilhemssen'55), Majstorovic, Mellberg (Toivonen'45), M. Olsson, Elm, Kallstrom (Svensson'70), Larsson, Wernbloom, Elmander, Ibrahimovic (Olsson'45).

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016