Messi: Argentina Raih Kemenangan Penting

Lionel Messi (no 10) merayakan gol ke gawang Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Jaime Saldarriaga

VIVAnews – Striker Argentina, Lionel Messi menyatakan timnya telah meraih kemenangan penting 2-1 saat menghadapi Kolombia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014, Selasa 15 November 2011 (Rabu dini hari WIB). Hasil tersebut mengakhiri rekor dua pertandingan tanpa kemenangan Argentina dalam babak kualifikasi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

“Kenyataannya itu adalah kemenangan penting, kami tahu setelah bermain melawan Bolivia kami meninggalkan citra buruk (pada diri kami sendiri),” ungkap Messi seperti dilansir Ole.

“Kami tahu bagaimana cara bermain di lapangan dengan sulit. Kami menguasai bola lebih banyak dibandingkan mereka, dan kami ingin bermain dan tidak membiarkan mereka memiliki peluang lewat serangan balik,” lanjut pemain 24 tahun ini.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Metropolitano Roberto Melendez itu, Albiceleste sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Dorlan Pabón pada menit ke-45. Argentina akhirnya sukses membalikkan kedudukan melalui Lionel Messi (61’) dan Sergio Aguero (85’).

“Kami mempertahankan bola dengan baik setiap kali menguasai bola. Kami perlu bermain seperti ini dalam setiap pertandingan. Kadang-kadang Anda tak bisa bermain sepakbola dengan menarik, dan Anda perlu beradaptasi dalam setiap pertandingan,” ujar Messi.

Demi Messi, Fans Ini Rela Lompat dari Tribun Penonton

“Kami ingin sebuah reaksi dan respons spektakuler dari tim. Kami harus kuat, harus ada perubahan setelah kemenangan ini dan kami harus melanjutkan seperti ini dalam kualifikasi, yang mana tidak mudah. Kami perlu menang dan mendapatkan poin,” tuturnya.

Kemenangan ini membuat Argentina berada di posisi kedua dengan 7 poin. Selanjutnya mereka akan menghadapi Ekuador pada Juni 2012.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016