Indonesia Vs Malaysia

Layar Lebar Dipasang di Luar Stadion GBK

Indonesia Vs Thailand Di Sea Games 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Panitia cabang olahraga sepakbola SEA Games XXVI mengantisipasi membeludaknya penonton yang ingin menyaksikan laga terakhir babak penyisihan Grup A antara tuan rumah Indonesia melawan Malaysia dengan memasang layar berukuran besar (Big Screen) di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 17 November 2011.

Hal itu disampaikan oleh ketua harian INASOC, Rahmat Gobel saat mendatangi kantor PSSI pada Rabu sore, 16 November 2011 untuk melakukan pengecekan kesiapan venue cabang sepakbola yang dalam beberapa hari ke depan akan menghelat sejumlah laga krusial termasuk partai semifinal dan final.

"Saya mengecek kesiapan panitia sepakbola untuk pertandingan besar antara Indonesia dan Malaysia sekaligus laga semifinal dan final nanti," ujar Rahmat kepada wartawan.

"Layar lebar? Saya sudah membicarakan bersama sekjen PSSI (Tri Goestoro), ada tiga yang akan kami pasang. Pastinya di titik ramai seperti plasa barat dan utara," sambungnya.

Rahmat lalu tidak lupa mengimbau masyarakat untuk mendoakan perjuangan seluruh atlet yang berlaga di ajang SEA Games, termasuk para pemain Timnas U-23. Dia juga berharap agar pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara ini bisa jadi momen kebangkitan bagi olahraga di Tanah Air.

"Ingin menjadikan SEA Games ini sebagai momentum kebangkitan olahraga di Tanah Air. Saya harap olahraga kami bisa maju semuanya, bukan hanya sepakbola," lanjut Rahmat.

"Besok akan sangat luar biasa. Saya harap para penonton bisa memberikan doa bagi Timnas kita," pungkasnya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016