CR7-Clooney jadi Saksi Skandal Berlusconi

Cristiano Ronaldo & Irina Shayk
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan aktor Hollywood, George Clooney, akan menjadi saksi dalam persidangan skandal seks yang melibatkan mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Keduanya akan didatangkan untuk membela tiga tokoh yang telah menyewa sejumlah wanita untuk menghadiri pesta bos AC Milan tersebut.

Jaksa penutut menuding tiga orang, yakni Nicole Minetti (politisi lokal), Lele Mora (agen dunia hiburan), dan Emilio Fede (presenter Italia), telah membayar sejumlah wanita untuk menghadiri pesta Berlusconi.

Salah satu wanita itu adalah penari Karima El Mahroug, alias "Ruby the Heart Stealer". Berlusconi sebelumnya dituduh telah melakukan hubungan seksual dengan Karima di sebuah pesta saat wanita itu masih berusia 17 tahun. Seperti diketahui, hukum di Italia melarang keras seorang pria melakukan hubungan seksual dengan PSK di bawah umur. Persidangan Berlusconi ini sendiri berjalan terpisah dengan persidangan 3 orang yang telah dituduh telah menyewa para wanita tersebut.

Kenapa Ronaldo dan Clooney dipanggil jadi saksi? Ini tak lain karena keduanya juga hadir dalam pesta tersebut. Menurut Daily Mail, lebih dari 30 wanita menghadiri pesta itu dan mereka dibayar dengan uang tunai, perhiasan, dan mobil-mobil mewah.

Persidangan rencananya akan dimulai pekan depan, namun Ronaldo dan Clooney baru akan tampil sebagai saksi pada awal 2012 mendatang. Selain kedua nama top tadi, masih puluhan nama lainnya yang akan menjadi saksi.

Selain Berlusconi, Karima juga mengaku melakukan telah hubungan seksual dengan Ronaldo. Meski demikian, Ronaldo sebelumnya telah membantah hal ini.

Adapun Clooney sebelumnya secara jantan mengakui ia telah hadir dalam pesta tersebut. Ia juga menyebut pesta itu sebagai "salah satu yang paling menakjubkan" dalam hidupnya.

"Clooney dan Ronaldo telah didaftarkan sebagai saksi untuk membela saudari Minetti oleh kuasa hukumnya, yakni Paolo Righi dan Piermaria Corso," kata pengacara Fede, yakni Nadia Alecci.

"Kami telah meminta Ronaldo untuk dipanggil sebagai saksi karena kami percaya bahwa seorang wanita muda (Karima), mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Ronaldo. Padahal, mereka sebenarnya tidak bertemu sama sekali," kata Righi. (umi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016