Beckham Belum Pikirkan Masa Depannya

David Beckham
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews - Megabintang David Beckham mengaku saat ini hanya fokus bersama klubnya, LA Galaxy, dalam menghadapi Houston Dynamo di final MLS Cup 2011, akhir pekan ini. Beckham masih bungkam terkait spekulasi masa depannya.

Kontrak lima tahun Beckham bersama Galaxy akan berakhir pada bulan Desember nanti. Beberapa klub diberitakan tertarik memakai jasa mantan pemain Manchester United itu seperti Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers.

PSG pekan lalu bahkan mengklaim sudah melakukan negosiasi dengan pemain 36 tahun tersebut. "Sederhana saja, saya sedang konsentrasi untuk pertandingan Minggu ini," kata Beckham seperti dilansir FIFA.com.

"Keputusan saya akan datang setelah itu, setelah saya mendapatkan sedikit istirahat dan melihat keberadaan saya. Kita akan lihat nanti. Konsentrasi saya saat ini hanya pada pertandingan," lanjut Beckham.

Beckham sering kali mengatakan bahwa kenyamanan keluarga selalu menjadi prioritasnya. Ia juga sering menuturkan bahwa dirinya dan istrinya, Victoria, sangat menikmati hidup di Los Angeles. Maka, tak menutup kemungkinan kalau Beckham akan memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya bersama Galaxy.

"Hidup di California adalah sesuatu yang spesial, sesuatu yang sudah kami nikmati dalam lima tahun terakhir. Ada saat-saat di mana kami duduk sebagai sebuah keluarga dan memikirkan betapa beruntungnya kami," ungkap Beckham.

Rencananya, setelah bertarung di MLS Cup, Beckham bersama rekan-rekannya di Galaxy akan melakukan tur ke Asia. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Beckham cs. Rombongan Galaxy akan datang pada 28 November dan bertanding melawan Timnas Indonesia pada 30 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kedatangan Beckham dan rekan-rekannya sendiri dipromotori oleh Mahaka Sports dan Brown Sports Management. (umi)

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024