Ibunda Maradona Meninggal Dunia

Diego Maradona
Sumber :

VIVAnews – Ibunda Diego Maradona, Dalma Salvadora Franco atau dikenal dengan nama Dona Tota telah meninggal dunia dalam usia 81 tahun, Minggu 20 November 2011 setelah mengalami penyakit jantung.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Sumber rumah sakit menyebutkan Dona Tota telah menjalani perawatan intensif di Los Arcos Hospital di Buenos Aires sejak Jumat, 18 November 2011.

Maradona yang kini melatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl langsung pulang ke Argentina setelah mengetahui ibunya dirawat di rumah sakit. Pria 51 tahun itu ditemani saudara perempuannya dan juga putri bungsunya Gianina Maradona yang merupakan istri Sergio Aguero.

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

Dona Tota sempat memiliki riwayat dirawat di rumah sakit pada masa lalu. Pada 2003, dia mengalami kecelakaan. Lalu pada bulan Juli dan Agustus bulan ini dia menghabiskan waktunya di Suizo Clinic di Argentina karena menderita keluhan di hatinya.

Untuk menghormati kematian mendiang ibu legenda Argentina itu, mengheningkan cipta selama satu menit sudah dilakukan dalam laga Liga Argentina antara Independiente dan Olimpo. (eh)

Paulo Dybala Pilih Argentina Ketimbang Italia
Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016