Timnas Malaysia: Naik Barracuda Sudah Biasa

Timnas Malaysia naik barracuda
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews.com

VIVAnews - Polda Metro Jaya menyiapkan tiga kendaraan lapis baja, Barracuda untuk mengawal Timnas Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Timnas Malaysia mengaku tak kaget dengan pengawalan itu. Pasalnya, hampir setiap bertanding di Indonesia, mereka selalu menumpang Barracuda.

"Menaiki kereta perisai untuk pergi dan balik dari stadium untuk ke hotel penginapan bukan perkara baru bagi pemain," kata Manajer Timnas Malaysia, Datuk Hamidin Mohd Amin sebagaimana dikutip laman utusan.com, Senin 21 Novembr 2011.

Menurut dia, pada laga melawan Indonesia Kamis pekan lalu, Timnas juga diangkut dengan Barracuda. Dan itu bukan kali pertama. Sebelumnya, saat pertandingan melawan Indonesia dalam Piala AFF, Timnas Malaysia juga dinaikkan kendaraan lapis baja itu.

Hamidin menegaskan bahwa Timnas Malaysia bersedia diangkut dengan kendaraan Barracuda demi keselamatan pasukannya. Menurut dia, sistem pengaturan lalu lintas yang keluar masuk stadion tidak teratur.

"Sistem trafik di sini tidak seperti di negara kita. Mereka tidak menutup laluan khas untuk bas yang membawa pemain melalui jalan tersebut dengan lancar.

"Akibatnya bas yang membawa pemain mungkin terperangkap di dalam kesesakan lalu lintas menghala ke stadium."

"Jadi ketika ini penyokong fanatik mungkin mengambil kesempatan untuk melakukan provokasi terhadap pemain kita. Maka atas sebab itu kami terpaksa menaiki Barakuda," katanya.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024