Beckham Antar Galaxy Juarai MLS Cup

Beckham mengangkat trofi MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews – David Beckham sukses membawa klubnya, LA Galaxy meraih juara MLS Cup. Bermain di Home Depot Center Arena, Senin 21 November 2011 WIB Beckham cs sukses mengalahkan Dynamo Houston dengan skor tipis 1-0. Ini merupakan gelar MLS pertama Beckham sejak bergabung dengan klub Amerika Serikat tersebut tahun 2007.

Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'

Gol kemenangan Galaxy dalam pertandingan ini dicetak oleh Landon Donovan pada menit ke-72. Menerima umpan Robbie Keane, Donovan menceploskan bola ke gawang Houston yang dikawal Tally Hall.

Kemenangan ini berarti manis bagi Beckham. Itu karena kontrak lima tahun Beckham bersama Galaxy akan habis bulan depan. Namun pemain 36 tahun itu memilih untuk menikmati kemenangan ini dan belum memikirkan masa depannya.

Striker Cantik AS Jadi Model Sampul Game FIFA 16

“Saya ingin meraih kesuksesan bersama Galaxy dalam lima tahun dan malam ini saya mendapatkannya. Ini menjadi waktu yang paling menyenangkan di Amerika melebihi tahun lalu,” kata Beckham seperti dikutip The Washington Post.

“Saya sudah katakan sebelumnya, saya perlu duduk bersantai dan menikmati masa-masa ini. Kemudian saya akan mencari tahu apa yang akan dilakukan tahun depan. Saya berbicara masa lalu beberapa kali, namun ini bukan berarti saya akan pindah. Ini merupakan lima tahun yang menakjubkan,” lanjutnya.

Jepang Dibantai AS, Fans Tenggelam dalam Pengaruh Alkohol

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena juga tak ragu memuji Beckham. “David adalah seorang juara. Saya sudah bersama atlet besar dan memiliki banyak pesaing, dan pria ini sungguh hebat. Keinginannya untuk menang tak bisa dipercaya,” kata Arena.

Rencananya, setelah bertarung di MLS Cup, Beckham bersama rekan-rekannya di Galaxy akan melakukan tur ke Asia. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Beckham cs. Rombongan Galaxy akan datang pada 28 November dan bertanding melawan Timnas Indonesia pada 30 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kedatangan Beckham dan rekan-rekannya sendiri dipromotori oleh Mahaka Sports dan Brown Sports Management. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya