VIDEO: Antrean Tiket Suporter Mengular

Antrian Suporter Timnas Di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Semangat suporter tim nasional sepakbola Indonesia untuk memberi dukungan langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno terus membara.

Bahkan, di hari terakhir penjualan tiket, ratusan suporter rela antre demi menyaksikan tim kebanggaannya 'menggulung' lawan. Terlebih, partai final malam ini melawan musuh bebuyutan, timnas Malaysia. Emosi dan gengsi campur menjadi satu.

Sejak dinihari tadi, suporter loyal sudah rela antre untuk mendapatkan tiket kategori 3 dan 4 yang masih tersisa. Hari ini, panitia Inasoc sengaja menjual tiket lebih banyak yaitu 40 ribu lembar. Berbeda dengan hari kemarin, panitia hanya menjual 10 ribu dengan kategori 3 dan 4.

Tiket juga tidak dijual secara online. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi suporter untuk membeli dan menonton secara langsung.

Tiket keseluruhan yang dijual oleh panitia sebanyak 70 ribu lembar. Sebanyak 50 ribu dijual kepada umum. Sedangkan sisanya sengaja dijual untuk sponsor.

Lihat video anteian suporter timnas Indonesia yang mengular di sini.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

(eh)

Jumpa pres Kick OFF Pilkada Serentak 2024, di Grandhika Hotel Medan, beberapa waktu lalu.(B.S.Putra/VIVA)

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Sumatera Utara, sedang mempersiapkan kader terbaik mereka di internal untuk diusung pada Pilkada Serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024