Busquets: Barcelona Lawan Milan, Bukan Ibra

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Barcelona Sergio Busquets menegaskan kedatangan Blaugrana ke markas AC Milan, San Siro, tanpa didasari dendam kepada Zlatan Ibrahimovic. Meski, hubungan Ibra dan Barcelona sangat tidak harmonis.

Ibra beberapa kali menyerang Blaugrana dengan menempatkan entrenador Barcelona, Josep Guardiola,  sebagai target utamanya. Tak harmonisnya hubungan Ibra dengan Guardiola telah sukses menjadi bumbu penyedap jelang duel di matchday 5 penyisihan grup Champions League, Rabu 23 November 2011.

Namun di mata Busqets, Barcelona tak mengusung dendam personal kepada striker timnas Swedia ini. "Kami sedang berpikir mengenai Milan, tidak hanya satu pemain saja. Ini adalah Milan versus Barcelona, bukan Ibrahimovic versus Barca," ujar Busquets dilansir yahoosport.

"Kami akan pergi ke Milan untuk menang, mendapatkan tiga poin dan tetap memuncaki grup. Sebuah kemenangan di San Siro akan mengangkat moral kami dan itu tentu akan menjadi hasil prestisius," tambah gelandang timnas Spanyol ini.

Namun sayangnya, Barcelona tidak akan diperkuat gelandang lincahnya, Andres Iniesta, pada pertandingan ini. Gelandang mungil Barca ini mengalami cedera ringan dan akan diistirahatkan Guardiola.

"Dia seorang pemain penting, tapi ini bukan cedera serius. Ini hanya tindakan pencegahan saja," lanjut gelandang 23 tahun ini.

Busquets juga tak lupa melayangkan pujian untuk sang mega bintang Lionel Messi. "Dia pemain terbaik di dunia. Dia membawa banyak keberuntungan. Sangat wajar dia bermain karena ia punya fisik kuat dan sangat penting bagi kami," beber Busquets.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016