Cavani Abaikan Isu Transfer

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Jelang laga lanjutan babak penyisihan Grup A Liga Champions yang mempertemukan Napoli dengan Manchester City, kembali marak beredar berita ketertarikan klub miliki Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan tersebut kepada stiker andalan klub berjuluk Partenopei, Edinson Cavani.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Penyerang asal Uruguay digadang-gadang bakal direkrut oleh Napoli pada tengah musim nanti. Dia akan dijadikan pengganti buat Carlos Tevez yang sekarang masih bermasalah dengan klub terkait penolakannya untuk tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan melawan Bayern Munich di Allianz Arena beberapa waktu lalu.

Cavani yang sudah mendengar kabar itu kini langsung memberikan tanggapan. Intinya, bekas punggawa Palermo tersebut untuk sementara waktu tidak mau terganggu dengan isu-isu seperti itu karena masih ingin fokus membela Napoli.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya hanya memikirkan Napoli. Saya sudah bertekad untuk mencetak gol saat melawan ManCity," tegas Cavani dikutip Football Italia, Selasa 22 November 2011.

Sementara, pelatih ManCity, Roberto Mancini juga tidak mau semakin memancing rumor. Dia menampik bahwa manajemen klub saat ini tengah mengupayakan kedatangan Cavani ke Etihad Stadium.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

"Pemain bagus selalu menarik perhatian, namun kami tidak melakukan apa-apa saat ini. ManCity juga tidak mungkin membeli setiap pemain yang dinginkan," kata pelatih yang biasa disapa Mancio itu. (eh)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016