Cannavaro Cemaskan Ancaman Dzeko

Paolo Cannavaro
Sumber :
  • footballcurva

VIVAnews - Edin Dzeko memenangkan perang mental dengan Paolo Cannavaro jelang pertandingan babak penyisihan Grup A Liga Champions antara Napoli melawan Manchester City. Kapten tim berjuluk Partenopei itu terus terang mengaku cemas dengan ancaman striker asal Bosnia.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Cannavaro memiliki alasan sendiri atas kecemasannya. Dia mengaku punya pengalaman buruk ketika ditugaskan mengawal Dzeko.

"Kami siap menghadapi ManCity. Tapi di atas itu saya rasa Dzeko merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia," ujar Cannavaro.

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

"Musim lalu saya berhadapan dengan Dzeko di sebuah pertandingan persahabatan, ketika itu dia masih membela Wolfsburg. Dia sangat sulit dikawal karena memiliki fisik prima," jelas Cannavaro dikutip Tribalfootbaall, Selasa, 22 November 2011.

Napoli diketahui akan menjamu ManCity di stadion San Paolo pada Rabu, 23 November, dini hari WIB. Tim besutan Walter Mazzarri sendiri dituntut untuk bisa meraih kemenangan jika mereka tidak ingin kehilangan peluang menembus babak 16 besar.

Harga Pizza di Napoli Jadi Murah Jika Higuain Cedera

Saat ini Napoli yang berada di posisi ketiga klasemen mengantongi lima poin hasil dari empat kali tampil. Sementara ManCity berada satu tingkat di atasnya dengan menorehkan tujuh poin. (eh)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016