Wenger Minta Arsenal Kalahkan Dortmund

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Jelang pertandingan menghadapi Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F Liga Champions, pelatih Arsenal, Arsene Wenger menantang anak-anak asuhnya. The Professor, julukan Wenger, meminta Robin van Persie dan kawan-kawan meraih kemenangan atas lawannya itu.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Tidak sekedar tambahan tiga poin yang sekaligus memastikan langkah The Gunners, julukan Arsenal, melaju ke fase 16 besar, namun kemenangan atas juara bertahan Bundesliga itu menurut Wenger bisa jadi momentum pembuktian kalayakan klub asal London Utara menyandang status tim elit Premier League juga Eropa.

"Tim ini punya semangat fantastis dan saya senang bisa bekerja dengan mereka. Bagaimanapun, kita masih tetap harus menunjukan bahwa kita sudah berada di jalur yang benar dengan cara mengalahkan Dortmund," kata Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Performa Arsenal mengalami peningkatan dalam beberapa waktu belakangan. Mereka belum terkalahkan selama delapan pertandingan terakhir.

Menyimak catatan tersebut, Wenger kini semakin optimistis timnya bisa meraih hasil memuaskan pada penghujung musim nanti. Tapi sebelumnya pelatih asal Prancis itu berpesan agar para pemain mempertahankan tren positif penampilan mereka.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Saya berpikir positif, namun dalam beberapa bulan ke depan kita harus bisa menunjukan kalau tim ini memang ingin meraih sukses. Saya percaya segenap anggota tim menginginkanya," pungkas Wenger dikutip ESPN, Selasa, 22 November 2011.

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016