Babak I, Benfica Tahan Imbang MU

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Manchester United untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan tamunya Benfica dalam penyisihan grup Liga Champions, Selasa 22 November 2011 (Rabu dini hari WIB).

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU dikejutkan gol tim tamu pada menit ketiga melalui gol bunuh diri Phil Jones. Berawal dari umpan silang Nicolas Gatian yang berbahaya, Phil Jones yang bermaksud membuang bola justru menendang bola ke gawang sendiri.

Terkejut dengan gol tersebut, The Red Devils coba memberikan tekanan pada Benfica. Namun, peluang MU masih bisa digagalkan pertahanan Benfica. Begitu pun dengan Benfica yang kesulitan menembus pertahanan MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU memiliki peluang pada menit ke-16. Namun tendangan bebas Nani dari jarak 25 meter masih bisa diamankan kiper Benfica, Artur.

Menit ke-30 tuan rumah akhirnya sanggup menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan bebas Ashley Young, bola lalu diberikan para Evra.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Evra lalu memberikan bola pada Nani yang langsung memberikan umpan silang ke mulut gawang. Bola disambut dengan sundulan Dimitar Berbatov untuk mengoyak gawang Benfica.

Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.


 Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Fabio, Jones, Ferdinand, Evra, Nani, Carrick, Fletcher, Young, Valencia, Berbatov

Benfica: Artur, Emerson, Luisao, Maxi Pereira, Garay, Javi Garcia, Bruno Cesar, Aimar, Gaitan, Witsel, Rodrigo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya