Champions League Grup C

Ditahan Benfica, MU Belum Pasti Lolos

Dimitar Berbatov (kiri) usai cetak gol ke gawang Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews – MU harus puas dengan hasil imbang 2-2 dengan Benfica dalam lanjutan Liga Champions grup C, Selasa 22 November 2011 (Rabu dini hari WIB). 

Rekor Buruk Mourinho di MU

MU dikejutkan gol tim tamu pada menit ketiga melalui gol bunuh diri Phil Jones. Berawal dari umpan silang Nicolas Gatian yang berbahaya, Phil Jones yang bermaksud membuang bola justru menendang bola ke gawang sendiri.

enit ke-30 tuan rumah akhirnya sanggup menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan bebas Ashley Young, bola lalu diberikan para Evra.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Evra lalu memberikan bola pada Nani yang langsung memberikan umpan silang ke mulut gawang. Bola disambut dengan sundulan Dimitar Berbatov untuk mengoyak gawang Benfica.

MU sanggup berbalik unggul pada menit ke-58. Tendangan Dimitar Berbatov gagal dibuang dengan baik oleh pertahanan Benfica. Bola lalu menyentuh Patrice Evra yang langsung memberikan umpan silang pada Darren Fletcher. Skor berubah 2-1 untuk MU.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Benfica ternyata sanggup memberikan perlawanan sengit. Dua menit kemudian, mereka kembali menyamakan kedudukan. Kesalahan yang dilakukan David De Gea, bola dapat dikuasai oleh Bruno Cesar. Umpan silang Cesar luput dari penjagaan Rio Ferdinand dan langsung dimanfaatkan Pablo Aimar untuk menyamakan kedudukan.

Skor 2-2 ini bertahan hingga akhir kedudukan. Hasil ini membuat persaingan di grup C semakin ketat. MU dan Benfica sama-sama mengoleksi 9 poin, sedangkan Basel 8 poin. MU harus berjuang di matchday terakhir di kandang Basel untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Fabio, Jones, Ferdinand, Evra, Nani, Carrick, Fletcher, Young, Valencia, Berbatov

Benfica: Artur, Emerson, Luisao (Miguel Vítor 58), Maxi Pereira, Garay, Javi Garcia, Bruno Cesar, Aimar, Gaitan, Witsel, Rodrigo


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya