Champions League Grup A

Tekuk Villarreal, Munich Pastikan Juara Grup

Franck Ribery (kanan) rayakan gol ke gawang Villarreal
Sumber :

VIVAnews – Bayern Munich memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup A. Hal itu dipastikan setelah klub berjuluk FC Hollywood itu mengalahkan wakil Spanyol, Villarreal dengan skor 3-1 di Stadion Allianz Arena, Selasa 22 November 2011 (Rabu dini hari WIB).

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Baru tiga menit pertandingan berjalan, tim Jerman itu sudah unggul lewat gol Franck Ribery. Berawal dari kesalahan Marchena, bola lalu direbut Toni Kroos. Kroos lalu memberikan umpan pada Ribery yang membuka keunggulan Munich.

Menit ke-23 tuan rumah sanggup menggandakan kedudukan. Robben memberikan bola pada Tymoshchuk yang lalu memberikan umpan matang pada Mario Gomez. Gomez tak menyia-nyiakan peluang untuk membuat skor 2-0.

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Tim tamu sempat memperkecil kedudukan lewat Jonathan De Guzman menit ke-50. Bola dari Toni Kroos direbut Oriol yang berlari dan memberikan umpan matang pada De Guzman.

Toni Kroos membayar kesalahannya pada menit 69. Dia menerima umpan dari Gomez dan mengumpan pada Ribery. Tanpa kesalahan Ribery mencetak gol kedua dalam pertandingan ini.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Munich memastikan juara grup A dengan 13 poin sedangkan Villarreal masih berada di juru kunci dengan tanpa poin.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Boateng, Van Buyten, Lahm; Tymoshchuk, Alaba; Robben, Kroos, Ribery; Gomez

Villarreal: Diego Lopez; Mario Gaspar, Marchena, Musacchio, Oriol; Bruno Soriano, Angel Lopez; De Guzman, Borja Valero, Perez; Marco Ruben


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya