Pelatih Puji Munich yang Jinakkan Grup Neraka

Jupp Heynckes
Sumber :
  • bayern.theoffside.com

VIVAnews - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, sangat senang klubnya berhasil menjinakkan Grup A Liga Champions yang diisi tim-tim besar Eropa.

FC Hollywood harus bersaing dengan Villarreal, Manchester City, dan Napoli di Grup A. Awalnya, Munich diprediksi bakal kesulitan lolos dari grup ini mengingat calon-calon lawan mereka cukup kuat.

Namun, Mario Gomez dan kawan-kawan mampu membalikkan semua prediksi dengan memenangkan empat dari lima laga awal mereka. Satu pertandingan lainnya berakhir imbang. Kesuksesan itu membuat Munich dipastikan lolos sebagai juara Grup A Liga Champions.

"Ini adalah grup yang sangat sulit karena diisi tim-tim dari empat liga terbaik di Eropa, tapi kami berhasil lolos. Sangat penting bahwa kami bisa memastikan lolos grup ini sebelum matchday terakhir," kata Heynckes seperti dilansir Goal.

Pada laga kelima, Rabu dini hari, 23 November 2011, Munich kembali tampil impresif. Der Bavarians memukul Villarreal dengan skor 3-1. Gol-gol Munich dicetak Frank Ribery (2 gol) dan Gomez. Sementara gol Kapal Selam Kuning dijaringkan Jonathan de Guzman.

"Itu adalah sapu bersih yang meyakinkan oleh kami. Apa yang saya tidak begitu suka adalah kami kebobolan setelah istirahat," ucap Heynckes.

"Karena kebobolan itu, kami harus menambah satu gol lagi. Kami memiliki beberapa keberuntungan hari ini dengan mencetak gol pada awal pertandingan dan kami bermain dengan begitu dominan," simpulnya.

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Untuk posisi runner up Grup A sendiri masih diperebutkan oleh ManCity dan Napoli. Keduanya saat ini hanya berselisih satu poin.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016