Jelang Milan Vs Barca

Thiago Silva Punya Rencana Hadapi Messi

barca milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Bek AC Milan, Thiago Silva, mengakui penyerang Barcelona, Lionel Messi, sebagai pemain jempolan. Meski demikian, Silva siap bermain habis-habisan dalam menghentikan laju pemain asal Argentina tersebut.

Milan dan Barca akan berhadapan dalam duel lanjutan Grup H Liga Champions di San Siro, Rabu 23 November 2011. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim yang sama-sama ingin menduduki singgasana.

Silva sendiri rencananya bakal diberi tugas khusus oleh Pelatih Massimiliano Allegri untuk menempel pergerakan Messi. "Messi pemain yang sangat cepat dan berbakat," kata Silva kepada Globo Esporte.

"Ketika Anda menghadapi dia, Anda harus membuat keputusan dalam sekejap. Ketika dia mendekati Anda, Anda harus membuat tanda salib dan berdoa agar semuanya akan baik-baik saja," lanjut bek asal Brasil tersebut.

Barca akan datang ke Milan dengan predikat sebagai klub terbaik di dunia. Meski demikian, Silva percaya klubnya bisa meraih tiga poin dari laga nanti.

"Kami berasal dari dua sekolah sepakbola yang berbeda, tetapi kami tahu bahwa kami dapat mengalahkan mereka. Ini akan sulit, tapi kami akan bekerja sekeras mungkin. Jika kami menang, kami bisa finish di puncak grup."

"Itu akan memungkinkan kami untuk mendapatkan undian babak 16 besar yang lebih mudah dan juga memberikan kami kesempatan untuk memainkan leg kedua di kandang. Ini adalah sesuatu yang tidak kami dapatkan selama dua musim terakhir," tuntasnya.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016