Lawan Barca, Milan Andalkan Robinho-Ibra

AC Milan VS BATE Borisov
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAnews - Robinho dan Zlatan Ibrahimovic diandalkan AC Milan saat menghadapi Barcelona dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu 22 November 200 (Kamis dini hari WIB).

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Milan menyimpan Alexandre Pato di bangku cadangan. Di lini tengah, Van Bommel dan Clarence Seedorf diandalkan pelatih Massimiliano Allegri.

Sementara itu, Barca mengandalkan Lionel Messi dan David Villa di lini serang. Gelandang Andres Iniesta masih cedera, sehingga lini tengah diisi kuartet Xavi, Thiago, Fabregas, dan Seydou Keita.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Barca dan Milan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar di matchday keempat. Laga ini akan menentukan posisi juara grup. Barca berada di posisi puncak dengan 10 poin, sedangkan Milan di peringkat dua dengan selisih 2 poin.

Pertandingan ini dipimpin wasit asal Jerman, Wolfgang Stark.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Susunan Pemain

AC Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Aquilani, Van Bommel, Seedorf, Boateng, Robinho, Ibrahimovic. Subs: Amelia, Alexandre Pato, Nocerino, Ambrosini, Bonera, Emanuelson, Antonini 

Barcelona: Valdes, Puyol, Mascherano, Busquets, Abidal, Keita, Xavi, Thiago, Fabregas, Messi, Villa. Subs: Pinto, Pique, Sanchez, Pedro, Maxwell, Fontas, Jonathan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya