5 Menit, Ibra Balas Gol Barca

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Robinho dan Zlatan Ibrahimovic akan diandalkan AC Milan saat menghadapi Barcelona dalam penyisihan grup H Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 22 November 200 (Kamis dini hari WIB).

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Milan menyimpan Alexandre Pato di bangku cadangan. Di lini tengan Van Bommel dan Clarence Seedorf diandalkan pelatih Massimiliano Allegri.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Sementara itu, Barca akan mengandalkan Lionel Messi dan David Villa. Gelandang Andres Iniesta masih cedera, sehingga lini tengah diisi kuartet Xavi, Thiago, Fabregas, dan Seydou Keita.

5 Menit kemudian, Ibrahimovic sukses membalas gol Xavi Hernandez. Skor kini 1-1.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Barca dan Milan sudah memastikan lolos ke babak 16 besar di matchday keempat. Laga ini akan menentukan posisi juara grup. Barca berada di posisi puncak dengan 10 poin, sedangkan Milan di peringkat dua dengan selisih 2 poin.

 

Susunan pemain

AC Milan: Abbiati, Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Aquilani, Van Bommel, Seedorf, Boateng, Robinho, Ibrahimovic. Subs: Amelia, Alexandre Pato, Nocerino, Ambrosini, Bonera, Emanuelson, Antonini.

Barcelona: Valdes, Puyol, Mascherano, Busquets, Abidal, Keita, Xavi, Thiago, Fabregas, Messi, Villa. Subs: Pinto, Pique, Sanchez, Pedro, Maxwell, Fontas, Jonathan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya