Valencia Borong 4 Gol di Babak I

Pemain Valencia Roberto Soldado
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews – Valencia tampil fantastis di laga kandang melawan Racing Genk, pada laga penyisihan Grup E Champions League, Kamis dini hari WIB, 24 November 2011. Tim besutan Unai Emery ini langsung memborong empat gol di babak pertama.

Format Liga Champions Akan Diubah Lagi?

Valencia hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk mengungguli tamunya. Gol pembuka wakil La Liga ini dicetak oleh tandukan Jonas yang memanfaatkan sepak pojok.

Hanya berselang tiga menit, tim tuan rumah sudah menggandakan keunggulan. Adalah Roberto Saldado yang menaklukkan kiper Genk, Laszlo Koteles, berkat umpan matang Jonas. 2-0 sementara untuk Valencia.

Info Lengkap Undian Babak Perempat Final Liga Champions

Serangan Valencia kian tak terbendung. Gol ketiga pun tercipta di menit 36 dan kali ini kembali dicetak oleh Saldado. Dan tiga menit kemudian, penyerang berkebangsaan Spanyol ini pun sukses menorehkan hattrick sekaligus membawa Valencia semakin jauh memimpin 4-0.

Hingga akhir babak pertama, Genk belum mampu membalas satu pun gol tim tuan rumah.

Mourinho Bongkar Formasi Chelsea di Laga Liga Champions?

Susunan pemain

Valencia: 1-Diego Alves; 23-Miguel, 4-Adil Rami, 18-Victor Ruiz, 22-Jeremy Mathieu; 19-Pablo Hernandez, 5-Mehmet Topal, 24-Tino Costa, 8-Sofiane Feghouli; 7-Jonas, 9-Roberto Soldado.

Racing Genk: 26-Laszlo Koteles; 11-Anthony Vanden Borre, 7-Khaleem Hyland, 20-Nadson, 33-Daniel Pudil; 19-Thomas Buffel, 15-Fabien Camus, 8-Daniel Tozser, 14-Kevin De Bruyne; 9-Jelle Vossen, 18-Elyaniv Barda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya