Gol Ibrahimovic Bukan untuk Guardiola

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Catania
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Nama striker Zlatan Ibrahimovic sempat menjadi sorotan saat AC Milan menjamu Barcelona di leg kedua pada babak penyisihan Grup H Liga Champions dini hari tadi. Sebab, pemain asal Swedia itu pernah memperkuat El Barca hampir selama dua tahun.

Banyak pihak yang memperkirakan laga Milan menghadapi Barcelona akan menjadi laga penuh emosional bagi Ibrahimovic. Bagaimana tidak, sebagai pemain bintang, Ibrahimovic pernah menjadi pemain lapis kedua saat memperkuat Barcelona di bawah asuhan Pep Guardiola.

Tapi itu kenangan lama. Ibrahimovic kini sudah berkostum Milan, tim yang ia perkuat tahun ini. Bersama Milan, Ibrahimovic langsung memberikan gelar Scudetto, bukti Ibrahimovic belum habis.

Cetak Satu Gol

Ibrahimovic juga telah membuktikan dirinya adalah pemain yang masih perlu diwaspadai meski umurnya sudah 30 tahun. Ia sukses mencetak satu gol ke gawang Barcelona dini hari tadi.

Meski tidak bisa membawa timnya menang atas Barcelona, Ibrahimovic tetap puas dengan penampilan dirinya. Ia menilai, golnya ke gawang Barcelona dipersembahkan untuk klub dan fansnya.

"Gol saya? itu bukan masalah pribadi. Saya mencetak gol untuk fans dan klub, seperti dalam pertandingan lainnya," kata Ibrahimovic seperti di lansir dari Football Italia.

Bahkan, Ibra mengaku sudah melupakan kekesalannya kepada Guardiola. "Ini bukan masalah pribadi, saya mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Mari melihat masa depan sekarang," ujar Ibra.

Dalam laga itu, Milan harus mengakui ketangguhan Barcelona di San Siro dengan skor 2-3. Meski kalah, Milan tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up.

"Hari ini kami bermain melawan tim terkuat di dunia dan kami melakukannya dengan baik, dan mencetak dua gol. "Saya senang dengan kinerja kami, hanya saja kami kalah," tutur Ibra.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016