PSG Sudah Bernegosiasi dengan Beckham

Beckham mengangkat trofi MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Paris St Germain ada dalam posisi paling depan untuk mendapatkan David Beckham. Klub Perancis itu juga tak perlu merogoh kocek untuk membayar biaya transfer karena kontrak Beckham bersama LA Galaxy akan berakhir bulan Desember.

Direktur Olahraga PSG Leonardo mengaku telah mengadakan pembicaraan serius dengan Beckham yang kini berusia 36 tahun. Leonardo dan Beckham pernah bekerja sama saat sang pemain menjalani masa pinjaman di AC Milan.

"Ya benar kami telah ngobrol. Prosesnya tentu memakan waktu. Kita lihat apakah kita sama-sama cocok," kata Leonardo seperti dikutip WAtoday.

"Saya tahu sejarah dia. Dia juga tdak perlu menceritakan masa lalunya. Dia pernah main di Milan. Saya tahu semuanya."

Leonardo yakin jika Beckham mau bergabung dengan PSG, maka akan menjadi suntikan tenaga yang sangat bagus. PSG terakhir kali menjadi juara Perancis tahun 1994.

"Jika ia memutuskan datang, kami punya alasan untuk bergembira. Kami selalu terbuka jika dia ingin berdiskusi lebih lanjut," kata Leonardo.

Bagi PSG, uang rasanya bukan masalah. Berapa pun yang akan diminta Beckham bisa diberikan mengingat PSG kini punya investor kuat dari Qatar. PSG kini hanya bisa berharap kalau Beckham nantinya lebih memilih datang ke Perancis ketimbang pulang kampung ke Inggris. Obsesi Beckham saat ini adalah membela Inggris Raya di Olimpiade tahun depan. (sj)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016