Hadapi Olympiakos, Arsenal Janji Main Serius

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Meskipun sudah tidak menentukan bagi Asenal, namun pelatih klub berjuluk The Gunners itu, Arsene Wenger, berjanji akan tetap bermain serius di laga terakhir babak penyisihan grup F Liga Champions menghadapi Olympiakos pada 6 Desember mendatang.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal sudah memastikan langkah ke babak 16 besar usai tengah pekan kemarin menumbangkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 di Emirates Stadium. Robin van Persie dan kawan-kawan sekarang mengantongi 11 poin hasil lima kali tampil sehingga perolehan mereka itu sudah tidak dapat dikejar lagi oleh ketiga rival di Grup F, Olympiakos, Marseille dan Dortmund.

Di pertandingan terakhir, Arsenal akan menghadapi Olympiakos. Dan hasil partai itu akan sangat menentukan karena ketiga tim, selain klub asal London Utara, masih sama-sama punya kans lolos ke putaran selanjutnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Wenger menegaskan akan tetap meminta anak-anak asuhnya tetap mengincar kemenangan di laga menghadapi Olympiakos. The Professor menyatakan bahwa dia akan selalu menjunjung tinggi profesionalisme dalam olahraga serta menghormati kompetisi.

"Satu hal yang ingin saya katakan adalah Arsenal masih mencari kemenangan dan tetap menghormati kompetisi ini," ungkapnya dikutip Tribalfootball, Jumat, 25 November 2011.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

"Mungkin kami akan menurunkan beberapa pemain cadangan karena ada beberapa pemain inti yang dihantam cedera. Tapi hal itu tidak membuat kami merasa tertekan," pungkasnya.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016