Beckham Enggan Bicarakan Masa Depan

David Beckham di Jumpa Pers Timnas Indonesia VS LA Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham, enggan menanggapi rumor kepindahannya ke Paris Saint Germain. Beckham ingin fokus menghadapi Timnas Indonesia Selection dalam laga persahabatan, Rabu 30 November 2011.

Jelang keberangkatan ke Indonesia, Beckham memang santer diberitakan akan berlabuh di PSG. Pasalnya, Beckham tidak memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy yang berakhir tahun ini. Namun, mantan pemain Manchester United itu enggan mengomentari rumor kepindahannya.

"Kami datang ke sini untuk bermain dan ingin menang. Saat ini saya main bersama LA Galaxy, dan untuk ke depannya saya tidak tahu akan main di mana. Saat ini, saya harus menjalani pertandingan. Ini pertandingan penting untuk dimenangkan," ujar Beckham, Senin 28 November 2011.

Datang bersama skuad LA Galaxy, sosok Beckham langsung menjadi sorotan publik Indonesia. Tidak hanya disambut meriah sejak di bandara Soekarno-Hatta, kehadiran suami Victoria Adams tersebut mampu mendongkrak penjualan tiket pertandingan. Beckham mengaku terkejut atas sambutan fans Indonesia.

"Saya berterima kasih untuk dukungan fans yang mendukung saya dan tim. Saya sudah pernah ke Indonesia untuk liburan, tapi belum pernah main sepak bola di indonesia. Jadi saya sangan tertarik untuk menjalani pertandingan besok. Kami senang dengan sambutan yang kami terima di airport, sangat menyenangkan," papar Beckham.

Kesan terhadap sambutan masyarakat Indonesia juga diungkapkan mantan kapten timnas Amerika Serikat, Landon Donovan. Meski masih jet-lag, Donovan mengaku tidak sabar menghadapi Timnas Selection.

"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya masih sangat lelah akibat penerbangan. Tetapi sejujurnya saya sangat tertarik dengan pertandingan. Besok akan jadi hari yang menyenangkan," ujar Donovan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016