Beckham Sore Nanti Latih 250 Anak-anak

Laga Final MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - David Beckham akan menularkan sedikit ilmu sebagai pesepakbola handal kepada anak-anak Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sore nanti. Dalam acara coaching clinic ini, Becks dijadwalkan melatih 250 pesepakbola cilik.

Menurut Yogi Andriyadi, Chief Commercial Officer Brown Sports selaku promotor kedatangan Beckham cs bersama Mahaka Sports, acara ini akan diikuti masing-masing 150 anak dari Bank Permata sebagai salah satu sponsor. Ditambah 50 anak berasal dari konsorsium dan 50 lainnya umum.

Dua putra musisi Ahmad Dani, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani akan mengikuti acara yang akan dimulai pukul 14.00 WIB ini. Acara di SUGBK ini tertutup bagi media dan umum.

Setelah itu, Beckham akan melakoni sesi Open Training bersama timnya, Los Angeles Galaxy mulai pukul 15.30 WIB. Latihan serta prosesi jajal lapangan ini hanya berlangsung 1 jam.

Karena sejam berikutnya giliran tim Indonesia Selection berlatih. Tim nasional gabungan antara senior dan U-23 ini juga hanya melakoni latihan selama sejam.

"Sesi Open Training LA Galaxy dan Indonesia Selection ini gratis disaksikan oleh para pelajar dan yang mengantarnya. Rencananya, pintu Tribun Timur SUGBK akan dibuka," kata Yogi dari Brown Sports.

Sampai tadi malam, tiket pertandingan bertajuk Laga Bintang antara LA Galaxy vs Indonesia Selections sudah terjual 15.000 lembar. Pihak promotor telah mempersiapkan 76.000 lembar tiket bagi yang ingin menyaksikan langsung laga tim yang baru saja memenangi MLS Cup 2011 tersebut. Harga tiket berkisar dari Rp82.500 hingga Rp825.000.

Tiket bisa didapatkan di loket-loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Raja Karcis (online ataupun datang langsung), Disc Tarra, toko kaset Duta Suara, Travel Panorama dan Ibu Dibyo. Berikut daftar harga tiket untuk lima kelas yang berbeda:

Harga tiket (termasuk pajak):
VIP Barat Rp. 825.000
VIP Timur Rp. 550.000
Kategori 1 Rp. 275.000
Kategori 2 Rp. 165.000
Kategori 3 Rp. 82.500

Tempat penjualan resmi:
Loket-loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Disc Tarra Galeria Bali, Bali
Panorama Bali, Bali
Disc Tarra Bandung Super Mal, Bandung
Disc Tarra Istana Plaza, Bandung
Duta Suara Paris van Java, Bandung
Panorama Bandung, Bandung
Disc Tarra Botani Square, Bogor
Panorama Botani Square Bogor, Bogor
Ibu Dibyo
Raja Karcis

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016