Anzhi Bakal Bertabur Pemain Bintang

Samuel Eto'o
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVAnews - Anzhi Makhachkala akan jadi tim yang bertabur pemain bintang. Hal itu disampaikan oleh striker andalan klub asal Rusia tersebut, Samuel Eto'o.

Eto'o: Neymar Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Eto'o mengklaim bahwa sudah ada sejumlah pemain hebat yang akan segera mengikuti jejaknya bergabung ke Anzhi. Tapi, sejauh ini pemain asal Kamerun itu belum mau menyebut nama pemain-pemain yang dimaksudnya.

"Tujuan klub selanjutnya adalah mendatangkan lebih banyak pemain hebat ke sini. Jumlahnya tidak sedikit," ungkap Eto'o.

Presiden Real Madrid Dituduh Tak Suka Pemain Kulit Hitam

"Saat ini sudah ada beberapa pemain yang menghubungi saya. Kalian semua akan terkejut jika saya menyebutkan nama mereka," lanjut Eto'o dalam wawancara dengan France Football, Rabu, 30 November 2011.

Anzhi saat ini memang memiliki daya pikat bagi sejumlah pemain bintang setelah jutawan Rusia, Suleyman Kerimov mengambilalih status kepemilikan. Dengan pundi-pundi uang yang dimiliki klub berjuluk Dagestani berambisi untuk mensejajarkan diri dengan klub elite Eropa macam Real Madrid, Barcelona, AC Milan, Manchester United dan lain-lain.

Usai Bawa Eto'o dan Ronaldinho, Klub Turki Ingin Gaet Messi

Sebagai tahap awal, pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka memboyong Eto'o dari Inter Milan. Sebelumnya, di sana juga sudah ada Roberto Carlos serta mantan gelandang Chelsea, Yuri Zhirkov.

10 Pemain Hebat yang Hobi Berpindah-pindah Klub

Di antaranya Samuel Eto'o dan Zlatan Ibrahimovic.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2016