"Saya Ragu Beckham Bertahan di LA Galaxy"

Laga Final MLS Cup
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Spekulasi transfer David Beckham belum berujung. Komisioner Major League Soccer [MLS], Don Garber, mengaku tidak yakin sang megabintang akan bertahan di Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

“Saya berharap dia tetap di MLS dan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat. Tapi, saya tidak yakin itu akan terjadi,” ujar Garber seperti dilansir Reuters, Rabu 30 November 2011.

Pada Januari 2007 lalu, Beckham memutuskan hengkang dari Real Madrid dan hijrah ke Negeri Paman Sam untuk menerima pinangan LA Galaxy. Gelandang berkebangsaan Inggris ini tercatat sebagai pemain dengan bayaran termahal di MLS, dimana kompensasi yang ia terima mencapai US$ 6,5 juta per tahun.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Di penghujung Desember 2011, kontrak lima tahun Beckham dengan LA Galaxy akan berakhir. Berbagai spekulasi lantas bermunculan, seiring ketertarikan sejumlah klub elit Eropa menggaet gelandang 36 tahun tersebut.

“Pengalaman luar biasa bagi kami selama lima tahun ini. Dia telah menampilkan semua yang kami harapkan,” kata Garber, mengingat kesuksesan Beckham mengantarkan LA Galaxy menjuarai MLS Cup musim ini.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Di tengah rumor transfer, Beckham bersama para punggawa LA Galaxy saat ini sedang menikmati tur di beberapa negara Asia dan Australia. Sejak Senin pagi, 28 November 2011, Beckham cs sudah berada di Indonesia.

Serangkaian kegiatan dilakoni tim besutan Bruce Arena tersebut dan puncaknya, malam nanti, Beckham cs siap menghadapi tim nasional Indonesia Selection dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (umi)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024