Keane Mengaku Nikmati Pertandingan

L.A Galaxy Vs Tim Nasional Selection
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Roobie Keane menjadi pencetak gol tunggal Los Angeles Galaxy ke gawang Indonesia Selection pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu, 30 November 2011. Dia sendiri mengaku senang bisa mempersembahkan kemenangan untuk tim di laga itu.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Gol kemenangan kubu juara MLS (Major League Soccer) itu sendiri tercipta pada menit  ke-13. Keane melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti ke pojok kanan gawang Indonesia Selection yang dikawal kiper Andritany Ardiyasa.

Usai pertandingan, Keane yang hadir dalam konfrensi pers mengatakan bahwa dirinya senang bisa mempersembahkan gol sekaligus kemenangan bagi tim di pertandingan tersebut. Dia juga mengaku menikmati laga itu.

Pontianak Siapkan 1.215 Formasi Calon ASN, Menteri PAN-RB: 200 Ribu Formasi untuk IKN

"Selalu bagus untuk mencetak gol dan saya senang. Apalagi tim bisa menang dan saya bisa memberikan kontribusi," ujar Keane.

"Saya menikmati malam ini. Dan ini adalah pertandingan yang cukup panas," lanjut penyerang yang pernah memperkuat meniti karier di berbagai klub papan atas Eropa seperti Inter Milan, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Rupiah Melemah ke Level Rp 16.192 Per Dolar AS, Investor Cermati Dinamika Konflik Timur Tengah

LA Galaxy bertandang ke Indonesia dalam rangka tour Asia Pasifik-nya. Selain ke Indonesia, David Beckham dan kawan-kawan selanjutnya akan menyambangi Filipina dan Australia.

Prabowo Subianto dan AHY

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

AHY mengaku Partai Demokrat akan men-support pertimbangan Prabowo untuk kebaikan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024