Beckham: Mungkin Saya Bertahan di Galaxy

L.A Galaxy Vs Tim Nasional Selection
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – David Beckham mengatakan dirinya memiliki keputusan besar setelah kontraknya habis bersama LA Galaxy pada bulan Desember ini. Pemain 36 tahun ini ingin memperkuat tim Great Britain pada Olimpiade 2012 di London, di samping mengatakan kemungkinan akan melanjutkan karir di LA Galaxy.

Promosikan Laga Bergengsi, Pidato Donald Trump 'Dipelintir'

“Saya sangat bangga dengan waktu yang saya habiskan bersama Galaxy dan mungkin akan berlanjut. Saya pikir pada akhir hari ini saya memiliki keputusan besar namun saya belum membuat satu lagi,” kata Beckham seperti dikutip Guardian.

Beckham akan senang jika bisa tampil di Olimpiade. Terutama karena Olimpiade akan berlangsung di London, yang merupakan kota kelahirannya.

Striker Cantik AS Jadi Model Sampul Game FIFA 16

“Mudah-mudahan saya bisa kembali ke London pada Olimpiade tahun depan,” kata Beckham.

Tim Great Britain untuk Olimpiade 2012 dilatih oleh Stuart Pearce. Cabang sepakbola berlangsung pada 25 Juli hingga 11 Agustus 2012.

Jepang Dibantai AS, Fans Tenggelam dalam Pengaruh Alkohol

Stuart Pearce bisa memainkan 3 pemain di atas 23 tahun untuk skuad Great Britain yang dihuni tim U-23. Salah satu dari pemain itu kemungkinan diisi Wayne Rooney, Ryan Giggs, dan David Beckham.

Siap Lawan Filipina

Sementara itu Beckham dan pasukan LA Galaxy sudah tiba di Manila, Kamis 1 Desember 2011. Mereka akan menghadapi timnas Filipina, Sabtu 3 Desember 2011.

Pelatih Galaxy, Bruce Arena mengaku akan serius mempersiapkan timnya melawan Filipina. “Kami selalu mencoba bermain sepakbola diplomatis, namun kami ingin menang. Tak peduli ini hanya laga persahabatan, kami ingin memenangkan pertandingan,” tegas  Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya