Der Panzer Siaga Satu Hadapi RvP-CR7

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Andrea Comas

VIVAnews - Manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, meminta timnya konsentrasi penuh saat menghadapi Robin van Persie (Belanda) dan Cristiano Ronaldo (Portugal) di Piala Eropa 2012 mendatang.

Der Panzer tergabung di Grup B yang merupakan grup neraka. Mesut Oezil dan kawan-kawan harus bersaing dengan Belanda, Portugal, dan Denmark untuk memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

"Kami tahu mereka adalah tim yang sangat baik dengan pemain depan yang hebat. Ini tidak akan mudah, tetapi kami berada di Piala Eropa. Kami memiliki grup yang sangat berat, dan mungkin terberat di turnamen ini," kata Bierhoff seperti dilansir Goal.

"Tapi, kami akan siap dan kami memiliki kualitas untuk mengalahkan semua tim ini. Ini bisa menjadi grup terburuk di atas kertas, terutama dengan rivalitas yang kami miliki dengan Belanda. Tapi, ini akan menyenangkan. Kami tahu bahwa kami membutuhkan persiapan yang tepat dan harus fokus."

Mantan pemain Udinese itu kemudian mengungkapkan kekagumannya terhadap Robin van Persie (RvP) dan Cristiano Ronaldo (CR7). Menurut Bierhoff, timnya harus bekerja keras untuk menghentikan ketajaman kedua penyerang haus gol tersebut.

"Saya sangat terkesan dengan Robin van Persie. Dia adalah pemain yang sangat hebat bersama Arsenal dan kami harus memperhatikannya."

"Untuk Ronaldo, selalu sulit untuk bermain melawan dia. Kami meredam dia dengan baik pada tahun 2008 lalu. Kita harus melihat bagaimana kami melakukannya sekarang. Hal terbaik adalah tidak membiarkan dia mendapatkan bola sehingga ia tidak memiliki ruang atau waktu untuk membuat semua triknya," tutup Bierhoff.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016