Liga Champions Eropa

ManCity Harus Lolos dari 'Lubang Jarum'

Mario Balotelli (kiri) rayakan golnya bersama Gareth Barry
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Manchester City, Gareth Barry, yakin timnya mampu lolos dari situasi sulit di Grup A Liga Champions. Namun itu butuh perjuangan ekstra keras.

Dari 5 pertandingan yang telah dilalui, ManCity duduk di peringkat 3. The Citizens tertinggal satu poin dari Napoli di peringkat 2. Dengan satu laga tersisa, matchday terakhir akan sangat menentukan tim mana yang lolos untuk menemani Bayern Munich.

Agar bisa melaju ke babak 16 besar, ManCity harus bisa menumbangkan Munich di kandang mereka sendiri, sementara Napoli gagal menang di kandang Villarreal pada Rabu 7 Desember 2011.

"Tersingkir akan menjadi kekecewaan besar. Kami tidak akan berbohong dengan mengatakan bahwa kami sekarang konsentrasi di Premier League, karena tersingkir dari Liga Champions akan menjadi kekecewaan besar," kata Barry seperti dilansir Mirror Football.

"Tapi, ini pertama kalinya klub ini berada di Liga Champions, meski kami merasa kami punya kualitas untuk lolos, itu adalah hal lain. Jika kami tersingkir, kami hanya akan konsentrasi pada sisa-sisa pertandingan di Premier League dan kompetisi lainnya."

"Tapi, kami yakin. Kami percaya bahwa Villarreal punya tim yang bisa mendapatkan hasil positif melawan Napoli dan intinya adalah kami harus mengalahkan tim yang sangat baik, yakni Bayern Munich," tambah Barry.

Barry mengakui, lolos ke babak perdelapan final bukanlah tugas mudah untuk timnya. Apalagi, Munich hingga saat ini belum terkalahkan di Liga Champions.

"Ini akan menjadi target sulit, tapi ini tujuan utama kami. Ini sulit, tapi kami bisa melakukannya dan kami berharap Villarreal dapat melakukan pekerjaan untuk membantu kami," tutup Barry.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016