VIDEO: Ciuman yang Menyembuhkan dari Beckham

David Beckham di Jumpa Pers Timnas Indonesia VS LA Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - David Beckham memberikan ciuman kepada seorang bayi perempuan di Australia. Sontak, bayi dan ibunya terkejut mendapatkan perlakuan seperti itu dari Sang Megabintang.

Itulah pemandangan yang terjadi saat Beckham mengunjungi sebuah Rumah Sakit Anak di Melbourne, Australia. Sang bayi Allegra Fewson-Ward terkejut dan ibunya, Jackie pun tersipu malu.

"Saya harap bisa membantu penyembuhannya. Mungkin ia (Allegra) baru saja mendapatkan ciuman yang menyembuhkan," kata Jackie kepada Herald Sun.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Beckham juga memiliki bayi perempuan yang diberi nama Harper Seven Beckham. Itu merupakan anak keempat Beckham hasil pernikahannya dengan Victoria.

Seperti ketika hadir di Indonesia, akhir November lalu, Beckham cs menjalani serangkaian kegiatan di luar lapangan sebelum melawan klub Australia dalam rangkaian Tur Asia Pasifik. Beckham bersama klubnya Los Angeles Galaxy dijadwalkan akan melawan Melbourne Victory di Etihad Stadium, Selasa 6 Desember 2011.

Untuk menyaksikan video ciuman Beckham kepada bayi Allegra klik di sini!

Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024