Hamsik Tetap Waspadai Villarreal

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Marek Hamsik memperingatkan rekan satu timnya di Napoli untuk tetap mewaspadai Villarreal pada laga terakhir di babak penyisihan Grup A Liga Champions. Gelandang asal Slovakia itu juga menegaskan kalau Partenopei wajib membidik kemenangan pada duel tersebut.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Kami harus bisa mengalahkan Villarreal. Tidak peduli apa yang terjadi di pertandingan antara manchester City dengan Bayern Munich," ujar Hamsik dikutip Football Italia, Selasa, 6 Desember 2011.

"Villarreal terseok-seok di kompetisi lokal dan belum meraih poin di Liga Champions, tapi mereka tetap tim hebat. Itu akan menjadi laga yang sulit dan kami pastinya harus menderita sepanjang 90 menit sebelum meraih sukses," pungkasnya.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Saat ini Napoli berada di posisi kedua klasemen sementara grup A. Mereka unggul satu poin dari ManCity yang ada satu tingkat di bawah.

Jika berhasil menggondol tambahan tiga poin dari El Madrigal pada Rabu besok, maka tim besutan Walter Mazzarri dipastikan lolos ke putaran berikut. Mereka akan menemani Munich yang sudah lebih dulu memastikan tempat.

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Misi wajib menang Napoli sepertinya akan berjalan lancar. Pasalnya, mereka bakalan tampil dengan skuad utama saat menghadapi Villarreal. Juan Zuniga yang pada laga sebelumnya terkena sanksi, kini sudah bisa diturunkan.

Skuad Napoli:

De Sanctis, Rosati, Colombo, Aronica, Campagnaro, Cannavaro, Fernandez, Fideleff, Grava, Dossena, Dzemaili, Gargano, Hamsik, Inler, Maggio, Zuniga, Cavani, Lavezzi, Mascara, Pandev, Santana, Ammendola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya