Wenger Istirahatkan Van Persie dan Walcott

Robin Van Persie
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVAnews - Arsenal dipastikan tidak akan tampil dengan skuad utamanya saat menghadapi Olympiakos di laga terakhir babak penyisihan Grup F Liga Champions. Sejumlah punggawa utama sengaja diistirahatkan.

Robin van Persie serta Theo Walcott tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa oleh Arsene Wenger saat bertandang ke Stadio Georgios Karaiskaki. Selain itu The Gunners, julukan Arsenal, juga tidak memasukan nama Wociej Szczesny, Gervinho dan Laurent Koscielny dilaporkan Sky Sport, Selasa, 6 Desember 2011.

Laga itu sendiri memang sudah tidak menentukan buat Arsenal. Pasalnya, saat ini mereka sudah dipastikan lolos sebagai juara grup.

Tapi lain halnya bagi Olympiakos. Klub asal Yunani itu berharap bisa meraih kemenangan demi bisa melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya, meskipun nantinya mereka masih harus menunggu hasil pertandingan antara Borussia Dortmund dengan Olympique Marseille. Olympiakos sekarang duduk di posisi ketiga klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dari Marseille yang berada satu tingkat di atasnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kembali ke Arsenal. Dengan ketidakhadiran van Persie dan Walcott, maka kemungkinan besar The Professor, julukan Wenger, bakal memasang Alex Oxlade-Chamberlain di lini serang. Park Chu-Young serta Marouane Chamakh juga bisa jadi opsi lain bagi lini serang tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Sejumlah pemain senior juga tetap disiapkan. Mereka adalah Yossi Benayoun, Thomas Vermaelen dan Tomas Rosick.


Skuad Arsenal:
Fabianski, Mannone, Park, Chamakh, Benayoun, Coquelin, Frimpong, Oxlade-Chamberlain, Arshavin, Squillaci, Djourou, Vermaelen, Santos, Rosicky, Ozyakup, Yennaris, Eastmond, Miquel.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016