Liga Champions

Milan Tetap Serius Hadapi Plzen

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - AC Milan tetap akan menganggap serius pertandingan terakhir Grup H Liga Champions melawan Viktoria Plzen di Synot Tip Arena, Praha, Selasa 6 Desember 2011 waktu setempat.

Hasil pertandingan melawan Plzen tidak berpengaruh bagi posisi Milan, setelah mereka sudah memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions dengan menjadi runner-up Grup H di bawah Barcelona.

Milan sebenarnya memiliki pertandingan yang lebih penting akhir pekan ini saat melawan Bologna di Serie A. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sedang bersaing dengan pemuncak klasemen, Juventus.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri tetap menganggap serius pertandingan melawan Plzen. Allegri berharap Milan bisa terus meraih kemenangan sebelum libur Natal untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Stimulus tim ini tetap kuat, karena kami bermain di Liga Champions. Kami semua ingin mendapatkan pertandingan dan hasil yang bagus. Kami juga ingin tampil bagus di tiga pertandingan terakhir Serie A sebelum Natal," ujar Allegri seperti dilansir Tribal Football.

Allegri yakin Plzen ingin meraih kemenangan di kandang sendiri, pasalnya klub asal Republik Ceko tersebut ingin lolos ke babak 32 besar Liga Europa sebagai peringkat ketiga Grup H.

Pada pertandingan nanti, Allegri akan mencadangkan Zlatan Ibrahimovic dan bek Thiago Silva. Sedangkan bek Philippe Mexes berpeluang tampil sejak menit pertama. Itu akan menjadi kali pertama Mexes menjadi starter sejak bergabung dengan Milan dari AS Roma musim ini.

Meski membawa sejumlah pemain muda ke Praha, namun Allegri sepertinya akan tetap mempercayakan duet Alexandre Pato dan Robinho untuk mengisi lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain

Plzen: Cech; Rajtoral, Cisovsky, Bystron, Limbersky; Petrzela, Jiracek, Horvath, Kolar, Pilar; Bakos.

AC Milan: Amelia; Abate, Yepes, Mexes, Antonini; Nocerino, Ambrosini, Seedorf; Boateng; Robinho, Pato.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016