Bek Munich Bertekad Akhiri Kiprah ManCity

Franck Ribery (kanan) rayakan gol ke gawang Villarreal
Sumber :

VIVAnews – Bek Bayern Munich, Daniel van Buyten bertekad menaklukkan Manchester City dalam pertandingan terakhir penyisihan grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu 7 Desember 2011 (Kamis dini hari WIB). Van Buyten ingin menyingkirkan pemuncak klasemen Premier League itu dari ajang Liga Champions.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Manchester City memiliki banyak pemain hebat dan potensial. Mereka bisa menjadi lawan yang tangguh dalam babak selanjutnya di kompetisi ini. Menyingkirkan mereka adalah bonus,” kata van Buyten seperti dikutip situs resmi Munich.

“Mereka dalam kondisi yang sangat baik dan masih memiliki kesempatan kecil, meskipun itu tidak di tangan mereka sendiri. Mereka membutuhkan hasil yang baik dan berharap Napoli kehilangan poin,” tambahnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Bayern Munich sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup A dengan 13 poin. Itu artinya, apa pun hasil pertandingan ini tak akan berpengaruh pada mereka. Lain halnya dengan City. Mereka perlu memetik 3 poin dan berharap Napoli tersandung di kandang Villarreal.

“Di Munich, City menunjukkan keinginan besar dan mencari gol cepat. Kami Bayern Munich, maka kami memberikan hasil yang baik pada diri kami sendiri,” kata van Buyten.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Dalam pertemuan pertama di Allianz Arena, Munich sukses menaklukkan City 2-0. Dua gol FC Hollywood saat itu diborong Mario Gomez pada menit 38 dan 45. (eh)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016