Lawan Ajax, Mourinho Bawa Pemain 18 Tahun

Jese Rodriguez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku belum memikirkan laga El Clasico pada 10 Desember 2011. Mou lebih memilih laga kontra Ajax Amsterdam di Champions League, dini hari nanti sebagai fokusnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Laga lawan Ajax sebenarnya tak pengaruh lagi buat Los Blancos. Madrid telah memastikan lolos ke fase knock out. Namun, Mou tetap menempatkan laga ini sebagai laga maha penting. "Kami sangat fokus pada pertandingan lawan Ajax. El Clasico belum berada di kepala saya," ujar Mourinho dilansir soccerway, Rabu 7 Desember 2011.

"Selalu menyenangkan kembali ke Amsterdam dan bermain melawan Ajax akan selalu spesial bagi saya," tambah sang entrenador.

Mou boleh mengklaim laga El Clasico belum masuk dalam fokusnya saat ini. Namun jelas terlihat, jika pelatih asal Portugal ini tetap memprioritaskan laga kontra Barcelona nanti sebagai bidikan utamanya pekan ini.

Hal itu terlihat dengan keputusan Mourinho membawa beberapa pemain belia saat melawat ke Belanda. Dan kejutan terbesar yakni keputusan Mou membawa winger 18 tahun, Jese Rodriguez Ruiz.

Ini pertama kali Jese Rodriguez masuk dalam skuad resmi Real Madrid meski dia beberapa kali diturunkan Mourinho pada laga-laga Los Blancos pada pra-musim lalu. Namun lagi-lagi Mourinho membantah jika keputusannya membawa beberapa pemain muda ke Belanda karena ingin menyimpan pemain-pemain kuncinya untuk laga El Clasico.

"Beberapa pemain yang akan tampil besok juga akan melawan Barcelona, tapi saya tidak dapat mengatakan berapa banyak," pungkas pelatih asal Portugal ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016