Liga Champions Grup B

Ditundukkan CSKA, Inter Tetap Kokoh di Puncak

Esteban Cambiasso merayakan gol ke gawang CSKA Moskow
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari CSKA Moskow pada laga terakhir Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis 8 Desember 2011 dini hari WIB. Namun, hasil tersebut tidak mengubah posisi Inter sebagai juara grup.

Laga Inter melawan CSKA berlangsung ketat sejak awal babak pertama. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir 45 menit pertama. Gol baru tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-50.

Adalah Seydou Doumbia yang berhasil membobol gawang Inter bergetar setelah memanfaatkan umpan Vagner Love. Tapi, tuan rumah tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan.

Satu menit kemudian Esteban Cambiasso berhasil menyamakan kedudukan untuk Inter. Gelandang internasional Argentina itu berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang CSKA. Dengan sekali sontekan, Cambiasso berhasil membobol gawang klub asal Rusia tersebut.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang. Namun, pada menit ke-87, CSKA berhasil mencetak gol melalui Vasili Berezutski usai menerima umpan Aleksandrs Cauna.

Hasil ini tidak mengubah posisi Inter di puncak klasemen Grup B. I Nerazzurri tetap di puncak dengan torehan 10 poin, sedangkan CSKA memastikan diri menjadi runner-up dengan 8 poin. Klub asal Turki, Trabzonspor dipastikan melangkah ke babak 32 besar Liga Europa setelah menduduki peringkat 3 Grup B.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016