Duo Manchester Tersingkir, Zanetti Terkejut

Javiier Zanetti
Sumber :
  • AP/Fabrizio Giovannozzi

VIVAnews - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku terkejut dengan tersingkirnya dua tim asal kota Manchester dari Liga Champions. MU dan Manchester City yang begitu perkasa di Premier League secara mengejutkan gagal lolos ke babak 16 besar.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Saya sedikit terkejut melihat beberapa tim hebat gagal lolos ke babak knockout. Namun, itu tak membuat kompetisi menjadi lebih mudah. Tim-tim yang tersisa akan memberikan segalanya,” ujar Zanetti seperti dikutip Football Italia.

Meskipun ditaklukkan CSKA Moskow 1-2 dalam pertandingan terakhir penyisihan grup, Inter tetap lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Zanetti berharap Inter mendapatkan undian yang baik. Undian babak 16 besar Liga Champions akan dilangsungkan di Nyon, Swiss pada 16 Desember 2011.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

“CSKA yakin sampai akhir dan mereka layak mendapatkan kredit atas kelolosan mereka. Hal penting bagi kami adalah lolos sebagai pemuncak grup, maka sekarang kami berharap undian yang baik,” beber Zanetti.

Inter sebenarnya bisa memenangi pertandingan tersebut. Namun, Diego Milito gagal memanfaatkan umpan silang Zanetti setelah gawang CSKA sudah ditinggalkan penjaga gawang.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Sungguh memalukan bagi Diego. Hal ini terjadi pada seorang striker dan bahkan gol termudah pun tak didapatkan. Kami harus memberinya waktu dan kepercayaan, karena dia masih sangat penting bagi tim,” tukas Zanetti.

Sebagai juara grup B, Inter akan terhindar dari tim senegara di babak 16 besar yakni Milan dan Napoli. Nerazzurri memiliki peluang bertemu dengan Zenit St Petersburg (Rusia), Marseille, Olympique Lyon (Prancis), Bayer Leverkusen (Jerman), atau Basel (Swiss). (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016