Ranieri: Inter Lagi Sial

Claudio Ranieri memimpin latihan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, menilai timnya kurang beruntung saat menghadapi CSKA Moscow pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu 7 Desember 2011.

Dalam laga itu, Inter menyerah 1-2 kepada CSKA. Pertandingan tersebut memang tak berpengaruh karena La Beneamata sudah dipastikan lolos. Meski demikian, Inter tetap bermain habis-habisan. Sayangnya, Diego Milito dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan.

"Kami lolos putaran grup lebih awal dan ini membuat saya bahagia," kata Ranieri seperti dilansir Football Italia.

CSKA unggul lebih dulu lewat gol Seydou Doumbia (50'). Satu menit kemudian, Inter langsung membalas melalui penyelesain Esteban Cambiasso. Empat menit sebelum laga berakhir, Vasili Berezutsky berhasil memastikan kemenangan CSKA.

"Pada laga itu kami mencoba dengan segala kekuatan, menciptakan empat atau lima peluang mencetak gol. Namun, saat itu kami sedang sial. Saya tidak bisa meminta lebih kepada pemain saya karena keberuntungan memang tidak berpihak kepada kami."

"Ketika hal itu seperti itu terjadi dan bola tidak mau masuk, kami hanya harus menunggu. Cepat atau lambat, ini akan berubah," lanjut Ranieri.

"Kami memiliki banyak masalah yang harus diselesaikan. Saya tidak bilang bahwa saya tidak puas dengan kinerja kami. Ada banyak pemain muda yang mendapatkan pengalaman dan saya tidak bisa mengeluh tentang bagaimana tim saya bermain. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak memiliki determinasi di pertandingan tersebut," pungkas Ranieri. (umi)

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016