Wilshere Jagokan Wenger Gantikan Capello

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Keputusan Fabio Capello untuk tak lagi melatih timnas Inggris usai Euro 2012 nanti terus memunculkan nama-nama calon pengganti. Manajer Arsenal Arsene Wenger tampaknya akan ikut meramaikan persaingan pengganti Capello.

Adalah gelandang muda Arsenal Jack Wilshere yang menjagokan Wenger sebagai pengganti Capello. Wilshere mengaku akan sangat bahagia jika pelatih asal Prancis itu benar-benar melatih The Three Lions usai perhelatan Euro di Ukraina dan Polandia nanti.

"Bukan sesuatu yang buruk jika dia (Wenger) mendapatkan pekerjaan itu. Dia terus membuktikan bahwa dirinya adalah yang terbaik," ujar Wilshere kepada The Sun, Jumat 9 Desember 2011.

"Orang terus mempertanyakan dia setiap tahun tapi saya tidak ingat terakhir kali kami (Arsenal) tidak lolos dari fase grup Champions League," tambah gelandang 19 tahun ini.

Menariknya, ucapan Wilshere ini seakan menjadi terapi kejut bagi sosok Sir Alex Ferguson yang gagal meloloskan Manchester United ke fase knock out Champions League. "Wenger dan Alex Ferguson adalah yang terbaik di Premier League. Orang yang mempertanyakan mereka adalah bodoh," lanjut Wilshere.

"Jika Wenger menjadi pelatih Inggris, saya akan sangat senang," pungkas.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016