Piala Dunia Antarklub 2011

Barcelona Telah Tiba di Jepang

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Barcelona telah tiba di Tokyo, Jepang menjelang pertemuan semifinal dengan Al-Sadd dalam Piala Dunia Antarklub 2011 yang akan berlangsung Kamis, 15 Desember 2011 di International Stadium Yokohama.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Satu jam usai menundukkan Real Madrid di La Liga, pasukan Pep Guardiola langsung bertolak ke Jepang. 

Berdasarkan laporan situs resmi Barca, mereka tiba di Narita Airport, Tokyo  pukul 22.20 waktu setempat. Penerbangan Tim Catalan ini diperkirakan menghabiskan waktu 12 jam.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Setelah tiba di Tokyo, para pemain Barca langsung pergi menggunakan bus ke Yokohama, di mana hotel tim berada. Mereka akan langsung berlatih Senin di Yokohama Marinos' Sports City.

Ini merupakan kali ketiga Barcelona mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub. Pada tahun 2009, Blaugrana keluar sebagai juara setelah mengalahkan Estudiantes 2-1 di partai puncak.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

Sebelumnya, pada 2006 Barca hanya sanggup menjadi runner-up setelah ditundukkan Internacional 0-1 di final. Pada 1992, saat kejuaraan ini masih bernama Piala Intercontinental, El Barca harus mengakui keunggulan Sao Paulo 1-2.

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022